Sukses

Beauty

Risiko Penggunaan Minyak Rambut dalam Jangka Panjang

Fimela.com, Jakarta Minyak rambut yang dipakai oleh Pria memang berguna untuk mengkilapkan rambut, menata rambut, merapikan rambut, mempertahankan bentuk rambut, dan juga membuat gaya rambut sesuai trend yang sedang berkembang. Rambut yang tertata rapi akan memberikan percaya diri yang lebih pada Pria ketika bertemu dengan wanita pujaan hatinya.

Namun apakah kamu pernah sadar, bahwa efek negatif memakai minyak rambut yang berlebihan akan membuat rambut rusak dan membahayakan bagi kulit kepala kamu? Taukah kamu bahwa minyak rambut berbentuk gel, krim, dan spray memiliki kandungan bahan kimia yang sangat tinggi? Jika bahan-bahan tersebut terus disuplay ke rambut kamu, maka rambut akan mudah rapuh, warna rambut memudar, dan bisa menyebabkan ketombe. 

Untuk itu, ketahuilah resiko menggunakan minyak rambut yang berlebihan berikut ini, agar kamu bisa mengantisipasi bahaya menggunakan minyak rambut yang akan ditimbulkan.

[Bintang] ilustrasi pria memakai minyak rambut. (via: istimewa)

Pemakaian minyak rambut dengan power strength dapat menimbulkan matinya warna hitam yang merupakan warna dasar pada mayoritas rambut umat manusia, hal ini tentunya tidak baik untuk kesehatan. Pemakaian minyak rambut secara berlanjut pun malah akan menimbulkan kerontokan pada rambut. Pastinya kamu tidak ingin tujuan kamu membuat rambut terlihat lebih stylish malah berujung pada kebotakan rambut karena tidak memahami resiko menggunakan minyak rambut.

Selain efek yang terlihat di luar, resiko menggunakan minyak rambut secara berlebih pun dapat menimbulkan efek di dalam kepala anda, anda akan merasakan efek pusing yang dihasilkan dari tekanan yang diberikan dari power strength minyak rambut.

Minyak rambut pastinya juga memiliki kandungan minyak didalamnya. Efeknya akan terlihat saat kamu kepanasan, otomatis kamu akan berkeringat, kemudian minyak rambut yang ada pada rambut secara perlahan akan pudar dan bersatu dengan keringat mengalir ke seluruh muka. Pastinya kamu sudah mengetahui bahwa kandungan minyak berlebih dalam wajah akan memudahkan timbulnya jerawat, dan jika minyak rambut yang kamu gunakan tidak cocok dengan kondisi rambut kamu, otomatis akan menimbulkan ketombe pada rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading