Sukses

Lifestyle

Potongan Rambut Super Aneh Ini Diklaim Jadi Hal yang Keren

Fimela.com, Jakarta Rambut adalah mahkota perempuan. Entah panjang atau pendek, setiap perempuan akan menata rambutnya sebaik mungkin dan nggak terlihat aneh apalagi salah potong. Namun, sepertinya ungkapan tersebut nggak berlaku bagi perempuan dalam video berikut ini. Dia rela rambutnya diacak-acak oleh seorang hair stylish.

Jika potongan panjang atau pendek sebelah sudah bikin kamu sakit mata, kali ini ada potongan rambut yang bisa lebih bikin kamu sakit mata plus pusing kepala.  Sebuah video muncul di akun Facebook BarberShapp dengan judul "cut stylish". Rekaman berdurasi satu menit itu menunjukkan bagaimana penata rambut memotong acak rambut model dengan panjang pendek serta pola yang berbeda di setiap sisinya.

Video tersebut pun tak ayal menarik perhatian dan menimbulkan beragam komentar para netizen yang melihat. "Saya pernah melakukan ini pada diri sendiri pada usia empat dengan gunting safety," kata Elisa Hutchings di Facebook. Sedangkan yang lainnya berkomentar bahwa orang waras nggak akan melakukan itu. "Tidak ada orang waras yang mempertimbangkan untuk melakukan itu," ujar Mel Sambridge.

Namun, ada satu orang yang berkomentar berbeda, jauh dari nada tak setuju. "Ini adalah potongan ganda, tampak hebat di acara tapi tampak mengerikan di masyarakat umum," puji Gemma Rose Smith untuk potongan rambut aneh itu. Berikut vidoenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading