Sukses

Entertainment

Afgan Bakal Ajak Fans Duet di Konser Sound of Love Lewat Video

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Afgan dan penggemarnya memang sangat dekat. Sebagai publik figur, Afgan juga sangat menghargai bermacam hal yang telah dipersembahkan oleh penggemarnya. Mereka telah memberikan dukungan positif mulai awal karir hingga ia sudah mendapatkan popularitas.

Berangkat dari hal itu, Afgan pun mempersembahkan helatan The Biggest Concert-Sound of Love untuk penggemarnya. Konser itu juga digelar untuk memperingati perjalanan Afgan selama 8 tahun berkarir di industri musik Indonesia.

"Selain untuk memperingati perjalanan 8 tahun berkarya, konser ini juga untuk penggemar," kata Afgan di Jalan P. Antasari, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Afgansyah Reza dan Gita Gutawa persiapan konser Afgan (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam konser yang akan disiarkan langsung di SCTV dari Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada 26 Februari mendatang itu, Afgan tak hanya berkolaborasi dengan Raisa, Andien, dan Gita Gutawa, namun akan ada treatment spesial.

Direncanakan, Afgan bakal berduet dengan penggemarnya. Bukan sama-sama di atas panggung, namun Afgan bakal berduet dengan sambungan video call. Pemilihan fans yang beruntung ini dilakukan oleh SCTV.

"Ada duet ama fans di satu lagu. Pemilihan fans dari SCTV, karaokean lewat Skype, dia di rumah, saya di panggung. Sedangkan di studio ada 5 orang penonton yang dipilih juga untuk bernyanyi bareng," kata Afgan.

Afgansyah Reza dan Gita Gutawa persiapan konser Afgan (Andy Masela/Bintang.com)

Selain dengan penggemar, Afgan juga bakal menampilkan sahabatnya, Rossa dalam konsernya nanti. Namun bukan seperti Andien, Raisa dan Gita Gutawa yang akan berada satu panggung dengannya.

"Nanti juga ada hubungan ama Rossa. Kebetulan dia ga bisa datang, tapi nanti tetap dihadirkan, mungkin dengan media lain. Karena sebenarnya Sound of Love ini pengen menampilkan segala kedekatan tentang Afgan," tandas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading