Sukses

Beauty

4 Keajaiban Kedelai untuk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kedelai adalah kacang yang dikenal untuk manfaat kesehatan. Kedelai merupakan makanan bergizi yang sehat dan kaya akan nutrisi seperti vitamin, mineral dan protein. Hal ini tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga sangat bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan kulit dan kuku.

Kedelai pun mengandung beberapa nutrisi yang dapat membuat rambut berkilau dan menjadikan kulit lembut. Biji kedelai dan ekstraknya digunakan dalam berbagai terapi perawatan rambut, ia menambahkan kekuatan dan nutrisi pada rambut. Hal ini meningkatkan aliran darah dan sirkulasi di kulit kepala. Dilansir dari boldsky.com ini merupakan 4 manfaat kedelai untuk kecantikan.

Melembabkan Kulit Kedelai merupakan pelembab yang sempurna yang membantu untuk menyingkirkan kulit kering dan bersisik. Ia bekerja pada semua jenis kulit juga. Ini membantu untuk menghapus hadir minyak berlebih pada kulit.

manfaat kedelai untuk kecantikan. (via: istimewa) 

Mengobati Penuaan Dini Kedelai mengurangi tanda-tanda penuaan seperti perubahan warna kulit, bintik-bintik coklat, keriput dan garis-garis halus. The phytoestrogen kedelai membantu untuk menghasilkan lebih banyak estrogen dalam tubuh yang mengurangi keriput dan garis-garis halus.

 manfaat kedelai untuk kecantikan. (via: istimewa)

Meremajaan kulit Vitamin E hadir dalam kedelai membantu untuk memperbaharui sel-sel kulit mati. Hal ini membuat kulit terlihat muda dan bercahaya. Campur bubuk kedelai dengan air, oleskan pasta ini pada kulit, biarkan selama beberapa waktu dan kemudian bilas.

 manfaat kedelai untuk kecantikan. (via: istimewa)

Menguatkan kuku Termasuk kedelai dalam makanan selama beberapa hari adalah cara terbaik untuk memperkuat kuku rapuh. Ini tidak hanya memperkuat kuku tetapi juga menambahkan bersinar baik kepada mereka, hal ini dapat mengobati infeksi jamur juga.

 manfaat kedelai untuk kecantikan. (via: istimewa)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading