Sukses

Beauty

Kamu Merasa 'Bad Hair Day'? Lakukan 3 Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Pernahkan kamu ngerasa gak nyaman sama rambut? kalo istilah sih 'bad hair day' hehe. Hal itu pasti ngebuat kamu nggak nyaman seharian deh. Entah jadi gak mood kemana-mana juga karena rambut.

Bad hair day itu sendiri terjadi mungkin karena kamu belum keramas, rambut merasa berantakan, pokoknya kondisi rambut kamu itu lagi nggak asik banget untuk diurai atu digerai. Nah untuk mensiasatinya perlu beberapa cara nih yang bisa kamu lakukan. Biar kamu gak bete dan tetap pede walaupun lagi bad hair day, 3 cara ini bisa kamu ikuti.

1. Kuncir rambut. Menguncir rambut merupakan cara paling simpel untuk mengatasi bad hair day, dengan menguncir rambut, kamu bisa kelihatan rapi dan masalah ini bisa sedikit berkurang. Dan biasanya, ketika cewek dikuncir rambutnya bukannya malah terlihat lebih menarik ya? Hehe.. 

Mengatasi bad hair day dengan cara menguncir rambut. (via: istimewa)

2. Pakai topi. Nah, cara satu ini juga ampuh untuk mengurangi kadar bad hair day, dengan memilih topi sebagai aksesoris kepala, kamu juga bisa tampil cool menggunakan topi model apa saja.

Mengatasi bad hair day dengan cara memakai topi. (via: istimewa)

3. Gunakan scraft. Cara ini juga gak kalah menarik untuk kamu coba, bagi wanita, ketika kamu sedang bad hair day, melilitkan scraft dikepala dengan bentuk menyerupai banda atau penutup setengan kepala, itumerupakan pilihan tepat juga kamu akan terlihat manis. 

Mengatasi bad hair day dengan cara memakai scraft. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading