Sukses

Beauty

Yuk Detox Rambut dengan 3 Bahan Alami Ini

Fimela.com, Jakarta Terlalu sering menggonta-ganti warna rambut ternyata bisa berdampak dengan kerusakan permanen pada rambut seperti rambut terbelah, ketombe, dan masih banyak lagi. Tunggu, sebelum kamu mengeluarkan banyak uang untuk pergi ke salon. Kamu bisa mencoba detox rambut dengan bahan alami dibawah ini.

1. Lemon

Kamu hanya memerlukan tempat atau wadah untuk menampung air perasan lemon dan tambahkan air secukupnya, lalu rendam rambutmu selama beberapa menit. Dengan merendam rambut kamu kedalam air perasan lemon, dapat membantu menghilangkan minyak berlebih didalam rambut, juga bisa mengangkat kotoran-kotoran berlebih dirambut.

Rawat rambutmu dengan teratur ya, Guys.. (via: istimewa) 

2. Garam

Garam murni yang berasal dari laut merupakan solusi mudah untuk mendetox rambut indah kamu. Kamu harus menyiapkan cuka, dan soda lalu tambahkan garam dan air secukupnya kedalam baskom yang cukup untuk merendam rambut. Rendam rambut ke dalam baskom selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat.

Rawat rambutmu dengan teratur ya, Guys.. (via: istimewa)

3. Santan

Tuangkan santan kedalam wadah, dan tambahkan air secukupnya kedalam wadah, lalu tuangkan beberapa tetes essensial oil. Rendam rambutmu kedalam larutan tersebut selama kurang lebih setengah jam. Mendetoks rambut menggunakan santan akan membuat rambutmu menjadi halus, juga membantu membuat rambut tumbuh menjadi lebih cepat dan lebat. Selamat mencoba!

Rawat rambutmu dengan teratur ya, Guys.. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading