Sukses

Beauty

3 Cara Mencegah Rambut Rontok karena Helm

Fimela.com, Jakarta Rambut rontok merupakan mimpi buruk bagi wanita, dan ada banyak penyebab rambut rontok, termasuk pola diet yang salah, penggunaan air keras yang merusak kulit kepala, dan tidak dirawatnya rambut yang kering. Namun, ada alasan lain penyebab rambut rontok dan itu karena penggunaan helm

Dengan pengobatan rumah ini, helm kamu tidak akan lagi mengeluarkan helai rambut dari kepala. Kamu bisa menempatkan kain di atas kepala dan kemudian memakai helm, trik ini juga dapat mencegah kerontokan rambut secara mudah. Jadi, apa yang kamu tunggu? Lihatlah beberapa solusi untuk mencegah rambut rontok karena pemakaian helm.

1. Merawat kulit kepala dengan lemon, cara ini merupakan salah satu bahan terbaik yang dapat kamu gunakan pada rambut untuk menyingkirkan masalah kulit kepala. Bilas rambut dengan air lemon, jika kulit kepala kamu gatal dan kering setelah memakai helm.

Cara ini nih yang bisa mencegah kerontokan rambut karena keseringan memakai helm. (via: istimewa) 

2. Bilas rambut dengan Cuka, setelah memakai helm untuk jangka waktu agak lama, rambut pasti mulai terlihat kusam. Untuk tetap menjaga kilau pada rambut kamu, bilaslah rambut dengan cuka sari apel. Sifat dalam cuka ini akan membuat rambut kamu berkilau al

 Cara ini nih yang bisa mencegah kerontokan rambut karena keseringan memakai helm. (via: istimewa)

3. Manjakan akar rambut dengan minyak almond, dengan minyak ini, kamu bisa memijat kulit kepala dan rambut dengan dua kali dalam seminggu untuk mengurangi rambut rontok. Vitamin E dalam minyak almond juga akan memberikan efek kemilau alami pada rambut kamu.

Cara ini nih yang bisa mencegah kerontokan rambut karena keseringan memakai helm. (via: vasanr.com)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Penggunaan DMDM Hydantoin dan Formaldehyde dalam Perawatan Rambut yang Viral di TikTok
Artikel Selanjutnya
Ketahui Perbedaan Sarung Bantal Satin dan Sutra untuk Kesehatan Rambut