Sukses

Beauty

5 Tanda Kalau Kamu Cantik Tanpa Perlu Makeup

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi suatu keharusan bagi wanita, menurutnya tanpa makeup bagai sayur tanpa garam. Ya memang sih, begitu wajah disapukan oleh makeup, pasti muka akan menjadi beda. 

Tapi mulai sekarang kamu sudah nggak perlu khawatir kalau mau terlihat cantik. Cantik ini bisa alami dan tanpa menggunakan makeup. Berikut 5 tanda kalau kamu cantik tanpa perlu makeup.

Tanpa makeup pun kamu juga cantik kok. Ini tandanya. (via: m.joss.today)

1. Yakin kalau kamu cantik. Berfikir positif bahwa kamu cantik merupakan terapi alami bahwa kamu cantik. Cantik pun nggak harus dari luarnya saja, bila hati dan prilaku kamu baik, kecantikan itu pun akan memancar.

2. Perbanyak minum air putih. Perbanyak minum air putih sangat baik bagi kesehatan, terutama kesehatan kulit. Banyaknya air putih yang masuk ke dalam tuh akan menstabilkan metabolisme tubuh dan melembabkan kulit. Ingat minun air putih delapan gelas perhari ya.

3. Rajin cuci muka. Merawat muka memang harus diterapkan setiap hari, agar kotoran tidak ada yang tersumbat di pori-pori wajah. Memcuci muka pun dapat mengangkat sel kulit mati di kulit.

4. Jangan pernah pecahkan jerawat. Nah ini nih, bila berjerawat, tangan kamu pasti iseng deh buat mencetin. Hmm setelah baca ini, jangan lagi ya. Karena jerawat yang di pencet akan menimbulkan bekas hitam di wajah, hmm nggak mau kan wajah kamu kotor karena keisengan kamu sendiri?

5. Rajin merawat rambut. Hal satu ini juga perlu kamu perhatikan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading