Sukses

Beauty

3 Trik Menggunakan Putih Telur untuk Hilangkan Keriput Diwajah

Fimela.com, Jakarta Dengan bertambahnya usia, proses penuaan pun semakin terlihat di wajah. Keriput, garis-garis halus dan mata kendur mulai terlihat jelas pada kulit. Meskipun kita tidak bisa menghentikan proses penuaan, tapi dapat ditunda sampai batas tertentu.

Mengikuti gaya hidup sehat dan rutin melakukan perawatan kulit yang tepat adalah kunci untuk kulit yang sehat. Dalam anti-penuaan, perawatan kulit rutin juga membantu untuk menghindari pembentukan kerut. Keriput dan garis-garis halus dapat diatasi dengan mudah menggunakan pengobatan rumah.

Putih telur merupakan daftar pengobatan rumah yang dapat digunakan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput. Putih telur sangat bermanfaat dalam mengencangkan kulit dan menyusutkan pori-pori besar. Bila digunakan dengan bahan lain, dapat membawa penurunan yang signifikan dalam munculnya keriput dan garis-garis halus.

Kini hilangkan keriput tidak dengan cara yang sulit, cukup menggunakan putih telur saja. (via: istimewa) 

Paket ini membantu untuk mengembalikan elastisitas kulit. Ada banyak cara untuk menggunakan putih telur untuk mendapatkan kulit ketat. Lihatlah beberapa cara yang dilansir dari Boldsky untuk mendapatkan kulit mulus dan bebas kerut!

1. Putih Telur dan Madu. Kombinasi madu dan putih telur sangat cocok untuk mengencangkan kulit dan membuat kulit terasa segar kembali. Campur putih telur dengan jumlah yang diperlukan madu. Oleskan pada wajah. Biarkan selama beberapa waktu dan bilas.

2. Putih Telur dan Yoghurt. Masker ini sangat bagus dalam pengelupasan kulit, mengencangkan kulit kendur dan membuat kulit terlihat muda dan bersinar. Campur putih telur dengan yoghurt, tambahkan beberapa butiran gula, pijat wajah kamu dengan campuran ini. Biarkan selama beberapa waktu dan bilas.

3. Putih Telur dan Gliserin telur putih. Gliserin juga bekerja dengan baik dalam mengencangkan kulit. Mencampur dua bahan ini juga sangat bagus. Oleskan pada wajah, biarkan selama beberapa waktu dan kemudian bilas

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading