Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Bersinar dengan Semangka dan Yoghurt, Yuk Dicoba!

Fimela.com, Jakarta Sebuah kulit lembut dan bercahaya adalah sesuatu yang setiap wanita impikan. Tapi, karena gaya hidup dan lingkungan kita, mimpi itu tetap tak terpenuhi. Bagaimana jika kamu dapat mengubah mimpi itu menjadi kenyataan dengan mencoba masker dari bahan alami.

Masker wajah yang akan membuat kulit lembut dan bercahaya menjadi kenyataan adalah dengan menggabungkan jus semangka dan yoghurt. Kedua bahan alami ini sarat dengan sifat yang sangat baik, yang bila digabungkan bersama-sama akan menghasilkan sesuatu luar biasa pada kulit.

Semangka memiliki banyak manfaat kecantikan yang siapa pun bisa merasakan keuntungannya. Dikemas dengan multivitamin, buah ini terdiri dari 93% air, yang membuatnya menjadi obat sangat baik untuk hydrating kulit. Di seluruh dunia, semangka populer dengan khasiat yang bisa membuat kulit lembut dan memberikan cahaya alami.

Hal ini kaya vitamin A, C dan antioksidan yang ada di dalamnya yang juga penting bagi kesehatan kulit. Jus menyegarkan ini dapat digunakan sebagai toner dan juga untuk membuat masker wajah, yang sangat efektif dalam memecahkan berbagai masalah kulit.

Di sisi lain, yoghurt kaya asam laktat dan senyawa lain yang efektif melawan jerawat, mengurangi noda dan jerawat kulit lainnya. Silahkan lihat pada bahan yang diperlukan untuk wajah ini topeng DIY dan metode persiapan:

2 sendok teh jus semangka

Semangka. (via: istimewa)

2 sendok teh yoghurt

Yoghurt. (via: Lambshoppe.com)

Cara menggunakannya: Campur 2 bahan bersama-sama, oleskan masker ke seluruh wajah dan leher. Biarkan selama 15-20 menit, lalu mencucinya dengan air hangat. Kamu dapat mengulangi proses ini dua kali dalam seminggu untuk hasil yang bagus. Masker ini secara efektif akan terkelupas sendiri, setelah itu kamu akan mendapatkan wajah yang bersinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading