Sukses

Entertainment

Lakukan KDRT ke Sheila Marcia, Kiki Mirano Berujar 'Cuma Sekali'

Fimela.com, Jakarta Bagaimanapun, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tak bisa dibenarkan dengan alasan apapun. Ketika KDRT terjadi, akan ada pihak yang dirugikan bahkan sampai trauma. Begitulah yang dirasakan oleh Sheila Marcia ketika mendapatkan perlakuan kasar dari Kiki Mirano.

Sheila merasa ketakutan juga trauma, namun sebaliknya Kiki seperti merasa tak pernah melakukan kesalahan. Dalam sebuah video di YouTube, Kiki dengan sangat ringan menyatakan bahwa ia melakukan pemukulan hanya sekali.

Beberapa hari belakangan, Sheila Marcia di Jakarta menjadi bintang tamu dibeberapa stasiun televisi swasta. Itu tak lepas dari kehidupannya sekarang. (Bintang.com/twitter)

"Saya ketakutan, saya marah, trauma, saya tak percaya pernikahan. Tapi dia bilang di YouTube seperti enggak bersalah sama saya, dia cuma bilang mukul saya cuma sekali. Saya ini ketakutan loh sebagai istri habis dipukul," ujar Sheila di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4/2016).

Mantan kekasih Anji eks Drive ini menambahkan bahwa sejak awal pernikahan sudah mendapatkan perlakuan tersebut. Kala itu Kiki bukan mendukung Sheila yang masih terpuruk karena karirnya yang sedang turun.

Kiki bahkan ingin memperbaiki rumah tangganya yang beberapa bulan ini sedang mengalami keretakan. Mendengar keinginan itu, Sheila menjawab dengan sinis. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sejak awal pernikahan (dipukuli). Karena saya tahu saya bukan istri yang sempurna, saya masih belajar. Saya sedang naik-naiknya dapat sinetron, dan akhirnya saya jatuh," tukas Sheila.

Bukan omong kosong karena Sheila mengaku memiliki saksi yang pernah menyaksikan langsung aksi Kiki ketika melakukan KDRT. Bahkan, saking tak tahan, saksi yang merupakan asisten Sheila tersebut membantu Sheila bersiap meninggalkan rumah.

"Ada saksi, asisten saya, Niken Ningrum, dia menyaksikan semuanya sampai dia eneg dan pergi dari rumah. Dia saksi sampai dibantuin packing pergi dari rumah. Saya yang bayar kontrakan, tapi saya yang pergi," tandas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading