Sukses

Beauty

Masih SMA? Coba 3 Trik Makeup Ini Yuk Biar Nggak Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Jangan tergiur untuk mencoba makeup yang seharusnya nggak pantas kamu gunakan, khususnya bagi anak SMA. Kulit wajah yang masih sensitif, bila sering dipulaskan makeup berlebih akan menimbulkan alergi loh.

Sebenarnya dengan memulaskan makeup yang sederhana dan apa adanya sudah membuat tampilan kamu terlihat gemas dan lucu loh. Secara masa SMA masih imut-imutnya, jadi nggak masalah kalau kamu hanya memakai pulasan makeup tipis.

Biar nggak kelihatan berlebihan, kamu harus tau 3 trik makeup sederhana yang bisa buat tampilan kamu tetap manis tanpa perlu menor. Triknya Seperti apa sih?

1. Memakai bedak bayi. Memilih bedak bayi untuk menjadi alat makeup bagi anak SMA, merupakan pilihan tepat, teksturnya yang lembut dan ringan cocok untuk kulit wajah kamu yang masih sensitif. Ingat, memulasnya tipis saja ya.

Jangan salah memulas makeup, biar nggak kelihatan berlebihan. (via: alodokter.com)

2. Memakai lipgloss. Tidak perlu menor dengan memakai lipstik matte yang tahan berjam-jam dengan warna yang mentereng. Cukup pulaskan lipgloss dengan warna merah mudah di bibir sudah membuat kamu terlihat segar.

Jangan salah memulas makeup, biar nggak kelihatan berlebihan. (via: istimewa)

3. Eyeliner tipis. Tidak perlu membuat eyeliner dengan model cat eye, cukup bentuk eyeliner dengan garis tipis sudah membuat mata kamu terlihat hidup kok.

Jangan salah memulas makeup, biar nggak kelihatan berlebihan. (via: ayeey.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading