Sukses

Beauty

3 Makeup Ini yang Biasanya Ada di Tas Sekolah Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Memiliki alat makeup memang suatu kewajiban bagi seorang wanita. Bagaimana tidak, ketika kamu ingin pergi dan beranjak dari rumah, pasti yang kamu butuhkan agar penampilanmu makin sempurna ya makeup.

Ya walaupun ada sebagian wanita yang katanya nggak suka memakai makeup, dan meski kamu bilang "Aku nggak suka pake makeup", even kamu hanya pakai bedak atau lipgloss, itu namanya kamu pakai makeup loh. Hehe.

Nah, kalau makeup menjadi kebutuhan para wanita, tidak terkecuali anak-anak SMA juga butuh makeup untuk dibawa ke sekolah. Memang tidak berlebihan membawanya, tetapi kebanyakan 3 makeup ini ada di dalam tas sekolah mereka. Apa kamu juga membawanya?

1. Lipstik. Semua wanita menyukai memakai alat makeup satu ini pastinya, selain membuat bibir merona, memakai lipstik juga bisa jadikan wajah terlihat segar. Tetapi, memakainya jangan berlebihan.

Ilustrasi lipstik merah yang buat wajahmu nampak cerah. (via: bellanaturally.com)

2. Bedak. Selain lipstik, bedak juga banyak di bawa anak SMA ke sekolah, untuk mendapatkan tampilan wajah tidak kusam dan terlihat segar, bedak tabur merupakan pilihan tepat, asalkan dipakainya jangan terlalu tebal.

Ilustrasi memakai bedak tipis, (via: loop.co.id)

3. Pelembab wajah. Demi menjaga kelembaban dan agar kulit wajah tidak kering, ketika banyak melakukan aktivitas seharian di sekolah, pelembab merupakan makeup tepat untuk menjaga kulit wajah nampak segar seharian.

Ilustrasi memakai pelembab. (via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading