Sukses

Beauty

Gempita Jadi Saingan El Barack dan Rafathar di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Balita menggemaskan jadi salah satu hal yang banyak dicari orang di Instagram. Tak kalah imut dari Daehan Minguk Manse, Indonesia juga punya para bayi lucu yang bersaing di Kid Celeb Social Media ISMA 2K16.

Social media membuat para selebriti cilik ini jadi pusat perhatian berkat tingkah polah mereka yang menggemaskan. Termasuk 3 anak selebritis tanah air, yakni Rafathar, El Barack, dan Gempita Nora.

El Barack dan Rafathar

Nama ketiga bocah mungil ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Popularitas orangtua sedikit banyak memberi pegaruh kepada tenarnya anak-anak ini.

Namun terlepas dari orangtuanya, El Barack, Rafathar dan Gempita memang punya daya tarik yang buat netizen kepo. Ketiganya sementara ini juga mendapat jumlah polling terbanyak di Instagram ISMA 2K16.

Nomianator Kid Celeb Social Media ISMA 2K16

Rafathar dan El Barack bersaing ketat dengan jumlah love masing-masing 215k dan 207k. Sementara Gempita juga punya banyak pendukung dengan total love sebanyak 158k.

Tak hanya mereka bertiga, Kirana dan Quenzino juga meraih cukup banyak dukungan netizen. Siapakah bayi imut yang akan meraih trofi pertamanya di ISMA 2K16? Segera berikan vote kamu, lihat di sini mekanismenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading