Sukses

Beauty

Lihat Aksi Keren Rizma, Guru SD Cantik dari Tegal di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Nama Rizma Uldiandari, guru SD di Tegal, Jawa Tengah sempat viral di sosial media. Paras cantiknya ini menjadi perbincangan banyak pihak lantaran memiliki paras menarik yang foto-fotonya banyak dilihat di sosial media.

Rizma, dalam acara penghargaan Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 berkesempatan hadir dan ikut serta meramaikan ajang penghargaan bagi insan kreatif yang aktif di dunia social media. Belenggak-lenggok di atas panggung, Rizma mengaku sangat gugup. Terlebih, ia tampil di televisi dan disiarkan langsung SCTV.

Rizma Uldiandari ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Wah, gugup udah pasti. Aku enggak biasa fesyen show gini tiba-tiba dikontak diminta hadir meramaikan ISMA 2K16. Gugup, deg-degan, soalnya enggak pernah," terang Rizma Bintang.com di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa malam (1/11/2016).

Berkat sosial media, kepopuleran Rizma Uldiandari pun meningkat, ia semakin dikenal dan banyak sejumlah tawaran endorse juga berdatangan kepadanya. Meski banyak mendapat tawaran baik endorse, iklan, ia meyakini kalau dirinya tidak akan meninggalkan profesinya sebagai pengajar di dunia pendidikan.

"Iya, Alhamdulillah banyak yang kenal sekarang. Tawaran endorse juga datang, tapi aku tetap pada pendirian aku menjadi guru aja," ucap Rizma.

Rizma Uldiandari ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan ketenarannya kini, Rizma mengaku tidak ingin menjadi pribadi yang sombong atau bahkan menutup diri dari lingkungan sekitar. Ia sadar, bahwa ia sebelumnya aktif sebagai tenaga pengajar di dunia pendidikan, hal itu tidak akan ia tinggalkan meski kepopulerannya bertambah.

"Enggak, enggak bakal ninggalin menjadi guru. Tapi memang udah dikenal jadi agak gimana gitu. Aku bersyukur dan senang tentunya, yang pasti tetap menjadi diri aku seperti sebelumnya," papar Rizma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading