Sukses

Beauty

Aksi Energik Aurel Hermansyah menjadi DJ di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Di atas panggung, Aurel Hermansyah memeriahkan acara Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Menggunakan busana pink, Aurel tampil dengan energik dengan menyanyikan lagu milik sang ayah, Anang Hermansyah, yang berjudul Separuh Jiwaku.

Lagu awalnya dibuat ballad tersebut menjadi apik ketika dibawakan Aurel. Lagu yang menjadi remix tersebut seperti diketahui sebagai single terbaru Aurel dengan menjadi Disc Jockey (DJ).

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Kemilai tatanan cahaya panggung ISMA 2K16 juga semakin menambah menarik. Aurel menggunakan Turn Table menyanyikan lagu Separuh Jiwaku. Dalam waktu singkat, semua mata pun mengarah kepadanya.

Di ISMA 2K16, Aurel tidak hanya sekedar tampil sebagai pengisi acara. Namanya juga termasuk dalam salah satu nominator untuk kategori Female Celeb Snapchat 2K16. 

Nama Aurel Hermansyah bersaing dengan nama Dian Sastrowardoyo, Pevita Pearce, Awkarin dan Raisa untuk memperebutkan awards tersebut. Acara ISMA 2K16 masih terus berlangsung dan disiarkan SCTV serta Live Streaming di Vidio.com mulai pukul 21.00 WIB. 

Aurel Hermansyah serius menekuni disk jockey (DJ). Putri musisi dan politisi Anang Hermansyah itu kini tengah mempersiapkan single berjudul Separuh Jiwaku Pergi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Aurel HermansyahIndonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 turut dimeriahkan host Jovial da Lopez, Andovi da Lopez. Bintang lain yang juga memeriahkan acara adalah Aliando Syarief, Angger Dimas, Dipha Barrus feat Kallula, Fatin Shidqia, Hivi, Prilly Latuconsina, Uus, Al Ghazali, Maia Estianty, Chandra Liow, Devina Aureel, Eka Gustiwana, Young Lex feat Awkarin dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading