Sukses

Entertainment

Larang Ashanty Tambah Momongan, Aurel Hermansyah Siap Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah, anak tertua musisi dan anggota dewan, Anang Hermansyah melarang orangtuanya untuk menambah momongan. Aurel mengatakan siap memberikan keturunan agar Ashanty setop melahirkan lagi.

"Tunggu dari aku saja. Ini yang Arsya biar aku saja yang urus," kata Aurel di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/10).

Aurel mengungkapkan ingin menikah di usia muda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Ashanty, Aurel memang memiliki niat untuk menikah muda. Ia tak seperti wanita seusianya yang masih ingin bermain kesana-kemari. "Aurel katanya mau nikah muda," sambung Ashanty.

Aurel mengucap syukur karena dirinya memiliki adik lagi setelah Arsy yang lahir sekitar 1,5 tahun lalu. Gadis 18 tahun ini mengaku akan menjadi kakak yang baik, penuh suri tauladan untuk adik-adiknya kelak.

Aurel Hermansyah meminta Arsy untuk selalu menyayangi Arsya. (Instagram @aurelie.hermansyah)

"Iya alhamdulillah, senang, karena kan umurnya terpaut lumayan jauh, jadi ya sebagai kakak paling tua harus kasih contoh lah," ujarnya.

Karena usianya sudah remaja, Aurel tak merasa kehadiran Arsya menjadikan kasih sayang orangtuanya menipis. Pasalnya, ia dan Azriel sudah bisa mengurus dirinya sendiri, berbeda dengan Arsy yang terpaut beda usia tak jauh.

"Lebih ke Arsy yang berasa, kalau aku sih enggak. Paling cuma ngomongin ke dia kalau Arsya ini adik Arsy, disayang ya," terang Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading