Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Sempat Tak Setuju dengan Nama Adik Bungsunya

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak, Aurel Hermansyah sempat tak setuju dengan nama yang disematkan ke adik bungsunya. Apalagi dengan kata Pemuda di tengah-tengah rangkaian nama itu. Namun mengingat kelahiran sang adik tepat di hari Sumpah Pemuda, Aurel pun memaklumi.

"Pertamanya mikir ah nggak cocok ah namanya, ada 'Pemuda' nya. Tapi ini kan pas Sumpah Pemuda, jadi ya sudah lah," aku Aurel Hermansyah, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak kedua dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Dilanjutkan Anang Hermansyah, nama itu didapat hasil rembukan seluruh anggota keluarga. Anang begitu bahagia dengan kehadiran bayi mungil di tengah-tengah keluarganya. Paling tidak, Arsy kini memiliki adik laki-laki.

"Namanya Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arsya sama kayak Arsy, artinya singgasana, tahta. Senengnya ya lengkap sudah. Jadi Arsy punya adik laki-laki. Kakaknya yang laki-laki paling seneng banget dia," kata Anang.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty dan Anang Hermansyah dikaruniai bayi laki-laki secara caesar pagi tadi, pukul 07.05 wib, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Bayi tersebut lahir dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 50 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading