Sukses

Entertainment

Hottest Update: Anang Hermansyah, Ashanty, Stefan William

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Anak kedua dari pernikahannya dengan Ashanty telah lahir pada Jumat (28/10/2016) secara caesar. Bayi mungil itu diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Saat menggendong Arsya, Anang Hermansyah tak bisa melepaskan senyumnya. Kehadiran Arsya telah melengkapi kebahagiaannya bersama Ashanty setelah sebelumnya lahir Arsy.

Arsya, buah hati Asyanti dan Anang Hermansyah. (Instagram @aurelhermansyah)

Ashanty memang sudah merencanakan kelahiran anak keduanya pada tanggal 28 Oktober 2016, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda secara caesar. Kehadiran Arsya memang telah ditunggu, apalagi sudah diketahui sebelumnya berjenis kelamin lelaki.

Dari pernikahan sebelumnya bersama Krisdayanti, Anang juga mendapatkan dua anak, Aurel dan Azriel. Kini bersama Ashanty, Anang juga mendapatkan dua anak berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Stefan William dan kekasihnya, Celine Evangelista. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista belakangan banyak dibicarakan di dunia maya. Bahkan akun gosip pun ikut meramaikan pemberitaan miring seputar hubungan tersebut. Stefan William mengaku malah senang namanya kerap disebut akun gosip di media sosial. Ia juga merasa, hubungannya dengan Celine Evangelista tidak terganggu.

Berita tentang Anang Hermansyah, Ashanty dan Stefan William masih banyak mendapatkan perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading