Sukses

Entertainment

Stefan William Senang jadi Omongan di Akun Gosip

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa saat sepi dari pergunjingan, komentar miring soal hubungan Stefan William dan Celine Evangelista kembali muncul saat sebuah foto Stefan bertelanjang dada bersama Celine diunggah sebuah akun di jejaring sosial Instagram. Tak ayal, komentar negatif pun kembali menghiasi hubungan antara Stefan dan Celine.

Tidak ingin ambil pusing, Stefan William mengatakan dirinya dan Celine sama sekali tidak terganggu akan kabar miring yang terus menerus menerpa hubungan mereka. Malah, Stefan beranggapan pergunjingan tentang dirinya dan Celine merupakan suatu keseruan tersendiri yang sengaja dimunculkan oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Terganggu sih nggak. Cuma itu kan dulu. Beberapa hari yang lalu sempat sepi, tiba-tiba Lambe Turah masukin foto kita lagi, seru lagi tuh rame. Jadi kita senang jadi bahan omongan lagi," ucap Stefan William di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. "Jadi bisa membantu Lambe Turah juga yak," timpal Celine seraya tersenyum.

Tidak ingin ambil pusing, Stefan William pun menanggapi santai pergunjingan yang kerap terjadi di dunia maya terkait hubungannya dengan janda dua anak tersebut. Ketimbang ikut berkomentar, pria 23 tahun tersebut lebih memilih tidak menanggapi apapun komentar miring tentang dirinya dan Celine.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau menanggapi juga mereka nggak bakalan ngerti tanggapan kita, gimana. Jadi ya sudah lah mending diamin saja," pungkasnya.

Sementara itu, Celine menganggap pergunjingan masyarakat dunia maya merupakan sebuah motivasi yang menguntungkan untuk hubungannya dengan Stefan menuju arah yang lebih serius lagi kedepannya.

"Justru kita semakin menunjukkan. Awalnya menjelek-jelekan kita, tapi kita serius dengan tunangan. Setelah tunangan, kalo mereka masih jelek-jelekin kita, mungkin nanti kita akan nikah. Jadi memotivasi buat kita," papar Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading