Sukses

Entertainment

Celine Evangelista: Haters Itu Selalu Jadi Motivasi Saya

Fimela.com, Jakarta Sejak awal menjalin kedekatan, hubungan antara Celine Evangelista dan Stefan William seolah tidak jauh dari pergunjingan di dunia maya. Namun, seolah enggan ambil pusing, Celine mengaku tidak pernah menggubris apapun omongan masyarakat dunia maya terhadap hubungannya pribadinya, termasuk kisah asmaranya dengan Stefan William.

"Kalau mau sakit hati dengan komentar mereka (haters) nggak ada habisnya ya. Karena kan omongannya ribuan haters. Capek aja bacainnya," singkat Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dan tidak sedikit pun merasa risih dengan komentar negatif para haters, Namun, Celine malah berterima kasih pada para haters-nya yang selalu membicarakan hubungannya dengan Stefan William. "Haters itu selalu menjadi motivasi saya. Justru berterima kasih karena mereka bikin rame. Ya kan?" ungkapnya

Bukan tanpa alasan, hujatan yang kerap disampaikan para haters pada kisah asmaranya dengan Stefan William dianggap Celine sebagai sebuah motivasi untuk semakin menunjukkan keseriusan diantara keduanya.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan pertunangan yang sudah dijalani Celine dan Stefan menjadi satu bentuk bukti untuk membungkam para haters yang kerap berkomentar miring soal hubungannya dengan Stefan William.

"Haters membantu untuk memotivasi kita, justru kita semakin menunjukkan, awalnya menjelek-jelekan kita, tapi kita serius dengan tunangan. Setelah tunangan, mereka masih jelek-jelekin kita, mungkin nanti kita akan nikah. Jadi memotivasi kita," tutur Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading