Sukses

Entertainment

Stefan William Pernah Pacaran dengan Kathy Indera?

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Stefan William. Pasalnya muncul kabar jika setelah putus dari Natasha Wilona, dan sebelum menjalin hubungan dengan Celine Evangelista, Stefan dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Kathy Indera.

Kathy sendiri merupakan salah satu pemain dari sinetron Anak Jalanan. Pada sinetron tersebut, gadis kelahiran 14 Oktober 1995 ini memerankan karakter Melly yang merupakan sahabat dari Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona.

Kabar tersebut bermula dari munculnya sebuah video yang diunggah oleh akun @ernizslovelly_blacksweet. Pada video tersebut, Kathy mengaku jika jalinan asmaranya dengan seseorang berinisial SW telah berakhir sekitar tiga atau empat bulan yang lalu.

Tak ayal banyak pihak yang menduga jika pria yang berinisial SW adalah Stefan William. "Gila ya Stefan William cepet bener pindah hati. Putus dari Wilona (Januari) langsung pacaran sama Kathy 4 bulan, putus lagi langsung pacaran di bulan Mei sama Celine. Hebat pindah hatinya," ujar akun jasonjade6.

Walaupun demikian, banyak yang menduga jika Kathy Indera hanya mencari sensasi saja. "Cari sensasi dasar Kathy Indera," ujar akun felizdevhan. "Aku yakin mah ini Kathy nanti laku diundang sana sini terus dapat tawaran job," ujar akun rina_margiyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading