Sukses

Entertainment

Usai Rehab, Dukungan Mengalir untuk Dylan Carr di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Dylan Carr sempat menjalani rehabilitasi usai kedapatan menyalahgunakan narkoba. Meskipun begitu Dylan tak canggung kembali berakting di sinetron Anak Jalanan. Banyaknya dukungan membuatnya percaya diri. Apalagi kekasihnya, Hana Sarasvati juga mendukung penuh.

Hana Sarasvati tak malu mengakui terjerat cinta lokasi dengan Dylan Carr. Hana sendiri tak tahu yang membuatnya jatuh hati dengan Dylan. Semua terjadi begitu saja tanpa direncanakan. Apalagi, keduanya sering bertemu karena terlibat di sinetron yang sama, Anak Jalanan.

"Benar sih. Hehehe. Jadiannya dari dia selesai rehab, 3 bulan lalu," aku Hana Sarsvati, saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Awalnya, Hana mengaku sempat cuek dengan Dylan yang kerap menitipkan salam lewat temannya. Namun sikap itu berubah setelah Dylan kembali bermain di sinetron Anak Jalanan. Ternyata, Hanya merasa nyaman dengan Dylan.

"Dylan suka sama aku dari awal Anak Jalanan. Setelah dua bulan, dia suka kirim salam, tapi dulu aku nggak terlalu suka sama perilaku dia. Salam dia nggak pernah aku ladeni. Pas dia balik lagi ke Anak Jalanan, dia butuh support. Pas aku temani ternyata anaknya asyik," kenang Hana.

Bukan hanya dengan Hana, hubungan Dylan dengan keluarga kekasihnya pun cukup dekat. Hana bersyukur memiliki keluarga yang tidak pernah menilai seseorang dari masa lalunya.

"Dylan Carr sama keluarga aku sudah dekat. Keluarga aku terbuka pemikirannya. Orang sudah rehab, beda. Jadi jangan pernah judge orang yang pernah terkena narkoba," pungkas Hana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading