Sukses

Entertainment

Balik Main Sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Dylan Carr telah kembali meramaikan sinetron Anak Jalanan. Berperan sebagai Rio, kehadiran Dylan begitu dinantikan oleh fans. Apalagi Anak Jalanan menjadi sinetron pertama sekaligus yang melambungkan nama Dylan di kancah hiburan Tanah Air.

Selama satu pekan terakhir, Dylan rajin mengunggah video potongan adegannya di sinetron Anak Jalanan. Para penggemar yang sudah menantikan akting Dylan pun langsung memenuhi kolom komentar dengan beragam dukungan. Kebanyakkan dari mereka merasa senang lantaran kehadiran Dylan sukses menghidupkan kembali konflik di Anak Jalanan.

 

Rio berencana bangkitin srigala lagi? Jangan lewatkan guys anak jalanan hanya di rcti! #anakjalananrcti #sinemart

A video posted by Dylan Carr (@dylancarr8) on

"Dylan Carr, akhirnya kakak kembali ke AJ (Anak Jalanan). Seneng banget," tulis akun dini_saputri_15. "Aaaa seru nih babang Rio come back," tambah nikitajeng. Hal senada juga diungkapkan oleh sopian_permana yang rindu dengan karakter antagonis Rio. "Sip. Makin suka sama peran jahatnya, hahaha," sautnya.

Meski diketahui tengah sibuk syuting, namun Dylan masih menyempatkan diri untuk membalas komentar para penggemarnya di salah satu video yang diunggahnya di Instagram. "Thank you semua atas supportnya yah! Sorry jarang balas comment kalian," ungkap pria kelahiran Tanjung Pandan, 8 Januari 1995 tersebut.

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8)

Sekedar mengingatkan, pada Rabu, 6 Januari 2016 lalu, Dylan Carr digerebek oleh jajaran petugas Polres Jakarta Selatan di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Dylan terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Sekitar tujuh bulan, aktor berambut gondrong ini pun harus menjalani proses rehabilitasi.

Selama itu pula, karakter Rio yang diperankan Dylan Carr sengaja dihilangkan sementara dari sinetron Anak Jalanan. Sinetron yang juga dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini diketahui kerap menduduki peringkat pertama rating acara TV di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading