Sukses

Entertainment

Usai Direhabilitasi, Dylan Carr Akan Ramaikan Anak Jalanan Lagi?

Fimela.com, Jakarta Hampir satu bulan terakhir, Dylan Carr merasakan angin segar kebebasan. Ya, aktor pendatang baru yang melejit lewat sinetron Anak Jalanan itu memang sempat tersandung kasus narkoba dan harus menjalani rehabilitasi selama beberapa bulan. Bebasnya Dylan disambut hangat oleh fansnya.

Saat hari-hari awal kebebasannya, Dylan dihujani permintaan dari fans untuk kembali ke sinetron Anak Jalanan sebagai Rio. Gayung bersambut, kemarin (21/7), Dylan mengunggah foto kebersamaannya dengan salah satu pemain Anak Jalanan, Angga Putra, yang sekaligus mengindikasi tentang keterlibatannya kembali. 

 

Akhirnya ketemu lagi sama brader @anggaptrh

A photo posted by Dylan Carr (@dylancarr8) on

Sontak para pengikut langsung memenuhi kolom komentar dari foto yang diunggah Dylan ini. "Kita nunggu kamu balik lagi di AJ (Anak Jalanan). Kangen sama alisnya yang dinaikin ke atas kalau lagi jahat. Miss Rio @dylancarr8," tulis pemilik akun meryamelia17.

"Ahhh!! So good to having you back on AJ. Excited!! Nggak sabar pengen lihat adegan Rio," sambung tweetyrya. "Balik ke AJ @dylancarr8? Yee. Musuhnya Mondy ada lagi, yang selalu gangguin hidup Mondy," tulis norfitriaria yang berharap Anak Jalan semakin seru dengan kehadiran karakter Rio.

Dylan Carr bersama pemain sinetron Anak Jalanan. Foto: Instagram (@natashasawilona)

Sementara itu, beberapa fans juga berharap pada Dylan agar tidak mengulangi kesalahannya di masa lampau. "Jangan ulangi kesalahan lagi kak @dylancarr8," pinta evitalestari99. "Semoga kakak berubah menjadi lebih baik lagi dan sehat selalu kak @dylancarr8," harap fellica06.

Sekedar mengingatkan, pada Rabu, 6 Januari 2016 lalu, Dylan Carr digerebek oleh jajaran petugas Polres Jakarta Selatan di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Pria kelahiran Tanjung Pandan, 8 Januari 1995 tersebut terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading