Sukses

Entertainment

Dylan Carr, Pemain Sinetron Anak Jalanan yang Tertangkap Narkoba

Fimela.com, Jakarta Bertambah lagi deretan artis sinetron yang tertangkap polisi karena kasus narkoba. Aktor muda Dylan Carr yang bermain sinetron Anak Jalanan baru saja ditangkap hari ini, Kamis (7/1/2016). Ia ditangkap oleh jajaran petugas dari Polres Jakarta Selatan karena kedapatan menggunakan narkoba jenis shabu.

Dylan tertangkap di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Saat ini, ia pun harus mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Menjelang ulang tahun ke-21, pesinetron kelahiran Belitung, 8 Januari 1995 ini harus merayakannya di penjara.

Dylan Carr dan Megan Domani, dua pemain sinetron Anak Jalanan. foto: seo-mo.blogspot.com

Apa yang dialami Dylan mungkin mengingatkan kita pada sejumlah artis sinetron lainnya seperti Eza Gionino, Sheila Marcia, Rio Reifan dan Roger Danuarta, yang pernah mengalami kasus hampir serupa. Bedanya, Dylan tertangkap saat masih mengawali karirnya di dunia akting. Hal ini tentunya menjadi pukulan berat bagi pemilik nama lengkap Dylan Allen Putra Carr ini.

Apalagi sinetron Anak Jalanan yang dibintanginya sedang berjaya dan sering menduduki rating nomor satu sejak awal ditayangkan. Karakter Rio yang diperankan Dylan adalah salah satu anggota gank Serigala pimpinan Mondy (diperankan Immanuel Caesar Hito).

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8)

Karakternya yang keras, suka menghasut dan sulit diatur menjadikannya salah satu karakter antagonis paling mencuri perhatian di sinetron tersebut. Dengan tertangkapnya Dylan Carr, belum diketahui bagaimana nasib karakter Rio. Hal ini sangat disayangkan karena Rio termasuk tokoh antagonis yang selalu muncul di tiap episode.

Tentunya masih ada stok sejumlah adegan untuk beberapa episode. Namun setelah itu, karakter yang dimainkan oleh Dylan Carr itu sepertinya akan menghilang untuk sementara dari sinetron Anak Jalanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading