Sukses

Entertainment

Mengenal Karakter Rio yang diperankan Dylan Carr di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Dylan Carr berperan sebagai Rio dalam sinetron Anak Jalanan. Rio adalah salah satu anggota gank Serigala pimpinan Mondy (Immanuel Caesar Hito). Pada cerita awal, Rio adalah pendukung setia Mondy.

Karakternya yang keras, suka menghasut, temperamental, dan tak suka diatur menjadikannya salah satu karakter antagonis paling mencuri perhatian di Anak Jalanan. Pada perkembangan cerita, Mondy lalu membawa Serigala bergabung dengan gang Warrior yang dipimpin Boy (Stefan William).

Dylan Putra Allen Carr bersama sejumlah pemain sinetron Anak Jalanan (instagram.com/dylancarr8)

Baca Juga

Rio yang tak terima akhirnya memilih keluar dan membentuk gang baru bernama Black Cobra bersama Alex (Cemal Urhan). Black Cobra disokong mantan preman residivis, Kobar (diperankan Adjie Pangestu).

Rio yang berambisi merajai jalanan pun membuat onar dalam tiap kesempatan. Kisah Rio dan Black Cobra yang kini jadi fokus cerita Anak Jalanan. Terakhir di episode 143 yang tayang Rabu (6/1/2016) malam, Rio dkk diceritakan menyembunyikan Abah Rama (Fathir Muchtar), ayah dari Raya (Raya Kitty) kekasih Mondy menjelang balapan.

Dylan Putra Allan Carr lahir di Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995. Sinetron Anak Jalanan menjadi debutnya dalam karier di dunia hiburan. Sayangnya kepopuleran yang baru saja diraih Dylan Carr tercoreng.

Dylan Carr di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan. Foto: Instagram (@dylancarr8)

Hingga Kamis (7/1/2016) adegan Rio masih ada dalam cerita. Namun setelah itu, karakter yang dimainkan oleh Dylan Carr itu sepertinya akan menghilang untuk sementara dari sinetron Anak Jalanan. Penulis skenario sinetron Anak harus merombak cerita karena Dylan tak bisa berakting sejak ditangkap polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading