Sukses

Entertainment

Keseruan Dylan Carr di Lokasi Syuting Sebelum Tertangkap Narkoba

Fimela.com, Jakarta Aktor pendatang baru, Dylan Carr harus tersandung kasus narkoba. Pesinetron yang hari ini genap berusia 21 tahun itu ditangkap oleh jajaran petugas dari Polres Jakarta Selatan karena kedapatan menggunakan narkoba jenis shabu pada Kamis (7/1/2016). Dylan ditangkap di lokasi syuting Anak Jalanan di bilangan Ceger, Jakarta Timur.

Penangkapan Dylan ini sungguh sangat disayangkan. Pasalnya, usia karirnya di industri hiburan masih seumur jagung. Dylan memang dikenal lewat aktingnya di sinetron Anak Jalanan sebagai Rio. Karakter yang diperankannya ini merupakan salah satu anggota dari genk Serigala di bawah pimpinan Mondy (diperankan Immanuel Caesar Hito).

Dylan Carr di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan. Foto: Instagram (@dylancarr8)

Keseruan Dylan di lokasi syuting pun dapat dilihat pada foto di atas. Pemilik nama lengkap Dylan Allen Putra Carr itu terlihat gagah dengan motor besarnya. Rio memang dikisahkan sebagai pemuda yang sangat keras kepala, suka mengatur dan sulit diantur.

Karakter antagonis ini juga gemar berkelahi. Seperti pada foto kedua yang memperlihatkan Dylan sedang melakukan adegan berkelahi dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan. Rio termasuk salah satu karakter antagonis yang sering muncul di tiap episodenya.

Dylan Carr di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan. Foto: Instagram (@dylancarr8)

Dengan tertangkapnya Dylan Carr, maka masih belum diketahui pasti bagaimana nasib karakter Rio di Anak Jalanan. Sinetron produksi Sinemart ini diketahui selalu menduduki rating nomer satu sejak awal penayangannya. Kemungkinan besar, sutradara akan mengubah cerita untuk menghilangkan sementara karakter Rio dari Anak Jalanan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading