Sukses

Entertainment

Kembali Main di Anak Jalanan, Dylan Carr Diprotes Netter

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar kalay Dylan Carr sudah bebas usai menjalani program rehabilitasi. Setelah menghirup udara bebas lagi, Dylan dikabarkan akan kembali bermain di sinetron Anak Jalanan.

Dylan Carr akhirnya benar-benar kembali ke Anak Jalanan yang juga dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini. Ternyata kembalinya pesinetron yang sempat ditahan karena kasus narkoba ini juga disertai dengan kembalinya Geng Srigala.

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8) 

Selain menyaksikan sinetronnya, kita juga melihat di Instagram yang menampilkan Dylan mengenakan jaket ciri khas geng Srigala. Di situ terlihat Dylan sebagai Rio yang licik sedang menghadang seseorang berbaju hitam. Fans menduga sosok itu adalah Gino, mantan pemimpin Black Cobra.

Antusiasme tinggi juga ditunjukkan Kiko Martin yang memerankan Rizal dari Black Cobra. Ia memposting foto Rio bersama anak buahnya. "BLACKCOBRA = serigala. Lebih brutal mana BLACKCOBRA atau serigala ?!! nonton terus keseruan dan kelanjutannya di #anakjalanan hanya di #rcti," tulis Kiko di kespyen foto.

Penggemar pun menjadi pro-kontra dengan kembalinya Dylan karena dikhawatirkan ia memberikan contoh buruk. "Jangan terlalu kriminal tuh ,terutama rio," saran netter. "Kurg respek ma geng serigala ke blcak kobra ke ndk pernh suka liht nya," komen netter lainnya.

Meski begitu masih banyak juga yang membela Dylan dan diberi kesempatan kedua untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Apalah kehadiran kembali Dylan Carr akan mengangkat performa sinetron Anak Jalanan atau justru sebaliknya? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading