Sukses

Entertainment

Diserang Haters, Celine Evangelista - Stefan William Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Celine Evangelsita dan Stefan William makin mesra. Celine mengunggah foto kebersamaannya melalui akun Instagramnya, Selasa (17/10/2016). Dalam beberapa kesempatan, mereka juga terlihat tampil bersama. Kebersamaan itu seolah membuat para hater iri.

"be strong (harus kuat)," tulis Celine sebagai keterangan foto.

Artis muda yang tengah menjadi perbincangan, Stefan William dan Celine Evangelista. Malam itu keduanya terlihat serasi dan tampil mesra. Stefan dengan stelan jas hitam, dan Celine dengan stelan batik tanpa lengan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Keterangan Celine itu karena banyak hater yang menyerangnya. Sejak menjalin hubungan, mereka memang mendapat serangan bertubi-tubi dari haters. Tak sedikit kata-kata pedas yang diungkapkan haters.

"kalo udah banyak haters gitu mending udahan ajah gihh.. Kasiaaann banyak yang do'ain gak baik. Ini artinya awal hubugan yang kurang baik dan biasanya fakta yang saya liat disekitar itu yang kayak gini gak bakalan bertahan lama," kata kaun @hikmahharis.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

"Nenek foto sama cucunya 😁😁," kata akun @yullykadir. Belakangan Celine Evangelista dan Stefan William tak peduli dengan komentar para hater.

Makin diserang, mereka justru makin mengumbar kemesraan. Hubungan mereka bukan merenggang, justru makin romantis. Kata-kata haters seolah menjadi pemacu mereka untuk tambah kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading