Sukses

Entertainment

Anak Celine Evangelista Dekat dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dekat dengan Celine Evangelista, namun Stefan William ternyata juga memiliki hubungan yang intim dengan kedua anak Celine bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie. Bahkan Celine mengatakan bahwa hubungan mereka bisa dibilang sangat dekat.

"Udah, udah dekat banget," kata Celine Evangelista usai program CHP, Jalan Kapten Tendean, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Stefan William dan Celine Evangelista. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Stefan diakui Celine memang diterima oleh kedua anaknya itu. Mereka pun sering kali jalan bersama, menghabiskan waktu kebersamaan di berbagai tempat. Terkadang di rumah, namun tak jarang juga ke mall atau sekadar nonton bioskop.

"Biasanya kita ngelakuin kegiatan kita biasa saja sih, nonton, main. Kalau ama anak-anak di rumah juga nonton bareng gitu. Kalau lagi ada Stefan sih paling main-main aja, main bola, kayak gitu-gitu sih, jalan-jalan," lanjut Celine.

Celine Evangelista beserta kedua anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan di manapun, kalau sedang bersama Stefan William, kedua anak Celine tersebut seperti bersama ayahnya. Keduanya selalu nempel di samping kiri dan kanan pemeran sinetron Anak Jalanan itu. "Nempel terus biasanya, kalau lagi jalan-jalan bareng gitu ke mall biasanya penginnya satu di sini satu di sini (nunjuk kanan kiri) gitu sama Stefan," tutur Celine.

Bahkan, saking dekatnya dengan Stefan William, kedua anak Celine tak rela berpisah walau sebentar. "Saat Stefan ke rumah aku, terus pas mau pulang, mereka nangis, mau ikut," tukas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading