Sukses

Entertainment

Bukti Sayang Stefan William Kepada Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista semakin lengket saja. Dalam berbagai kesempatan, sepasang kekasih ini hampir selalu terlihat bersama. Salah satunya saat menghadiri malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016,  di mana Stefan masuk nominasi sebagai aktor terfavorit.

Diakui Stefan, hal itu menjadi tanda rasa sayangnya kepada Celine. Walhasil, dia selalu ingin berada di dekat sang kekasih. "Karena memang sayang, jadi kemana-mana inginnya berdua," ujar Stefan William, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Tidak sedikit yang sinis dengan hubungan pasangan yang baru beberapa bulan ini menjalin kisah cinta. Lantas seperti apa rekasi Celine Evangelista saat bersama kekasihnya, Stefan William sering dihina. (Foto Eksklusif/Febio Hernanto/Bintang.com)

Stefan mengaku beruntung mendapatkan Celine. Sebab, Celine merupakan sosok perempuan yang dibutuhkannya. Meski begitu, Stefan belum bisa memprediksi kapan akan meresmikan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.

"Merasa beruntung, selama ini yang aku cari kayak begini (Celine). Kalau target nggak ada sih, jalani saja," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Celine. Dia merasa jauh lebih baik setelah menjalin asmara dengan Stefan. Bagi Celine, Stefan merupakan sosok laki-laki yang bisa membuatnya merasa nyaman.

"Semua berubah, pastinya jadi lebih baik, bahagia pastinya. Karena Stefan dewasa, sangat pengertian, bertanggung jawab. semua yang ada di dia membuat aku nyaman," aku Celine.

Demi menjaga keharmonisa hubungannya, Stefan William dan Celine menyempatkan waktu bersama. Atau terkadan, mereka saling menemani kegiatan masing-masing. "Kalau ada waktu ya aku temani Stefan, atau Stefan temani aku," ucap Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading