Sukses

Entertainment

Celine Evangelista dan Stefan William Ibarat Tante dan Keponakan

Fimela.com, Jakarta Kemesraan kembali dipamerkan Celine EvangelistaΒ bersama Stefan William. Dalam sebuah postingan akhir September 2016, mereka terlihat makin lengket. Celine mengenakan busana merah, sedangkan Stefan mengenakan jas warna abu-abu. Ia menyebut Stefan segera menjadi suaminya.

"Selamat ayangku, segera menjadi suamiku, duniaku, cintaku, dan mimpiku (banyak yah) hehehe ❀️ Terima kasih dukungannya buat @stefannwilliam πŸ™πŸ™," kata Celine dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, 30 September 2016.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Melihat foto dan pernyataan Celine, banyak netizen yang bereaksi. Mereka mendoakan agar mereka bahagia. Mereka menilai mereka pasangan yang serasi. Namun, ada juga yang nyinyir melihat kemesraan mereka.

"Tante sama ponakan haha," komentar akun @cutnadiaputri05.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @stefannwilliam)

"caption nya norak abis ih,sumpah norak,tergila gila ma epam segitunya,agresif smp norak gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sindir akun @dyy_widyy.

Tak hanya dengan Celine Evangelista, Stefan William juga makin lengket dengan kedua anak Celine. Belum lama ini, Celine sempat mengunggah saat Stefan sedang dicium dan memeluk putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading