Sukses

Entertainment

Bukti Video Nikita Mirzani dan Suami Nafa Urbach Bukan Video Lama

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus suami Nafa Urbach, Zack Lee. Dirinya dan Nikita Mirzani nampak dalam sebuah video mesra yang kini tengah menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, Zack dan Nikita terlihat bermesraan dan berciuman di sebuah klub malam. Video berdurasi kurang dari satu menit ini mengabadikan kebersamaan Zack dan Nikita.

Ketika dikonfirmasi mengenai video mesranya dengan Nikita, Zack mengaku tidak mengingat kapan video itu dibuat. "Nggak tau, gua lupa. Itu video juga gua lupa kapan dan di mana," jelas Zack Lee ketika dihubungi Bintang.com, Jumat (14/10/2016).

Sejatinya, video tersebut merupakan salah satu momen yang dibuat Nikita Mirzani melalui akun Snapchat pribadinya. Selain bermesraan, terlihat pula penampilan Zack yang kini berewok.

Zack Lee sempat dipuji Nafa Urbach lantaran brewok yang dimilikinya. (Instagram @nafaurbach)

Jika Zack lupa kapan ia membuat video mesra dengan Nikita, tampilan dirinya yang berewok seperti di dalam video sama dengan potret yang diunggah Nafa di Instagramnya.

Nafa Urbach bahkan memberikan pujian untuk penampilan baru suaminya. Dirinya baru saja mengunggah potret Zack dengan tampilan berewok pada Jumat (7/10/2016) lalu.

"Suamiku brewokan, lucu yah," tulis Nafa Urbach di potret Zack dengan berewoknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading