Sukses

Entertainment

Suami Nafa Urbach Hampir Berciuman dengan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Sebuah video mesra ramai diperbincangkan netizen di dunia maya. Dalam video, artis seksi penuh sensasi Nikita Mirzani terlihat bermesraan bahkan berciuman dengan seorang pria yang belakangan diketahui adalah seorang aktor Zack Lee.

Nampak jelas dalam sebuah video yang berdurasi kurang dari semenit tersebut terlihat Nikita Mirzani dan Zack Lee tengah berada di sebuah klub malam. Mereka menampilkan kemesraan, bahkan sesekali keduanya hampir mesra berciuman.

Nafa Urbach (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Kemesraan Nikita dan Zack Lee yang merupakan suami dari artis Nafa Urbach tersebut banyak menuai hujatan. Salah satunya akun @dava_kirana menuliskan komentarnya yang ditujukan kepada Nikita Mirzani, "Cari sensasi biar tetep eksis di TV terus di kejar-kejar wartawan padahal prestasi gada," tulis Dava Kirana.

Komentar lain juga dituliskan @vanessasvts, "Mak lihat instastory nya si NM deh, katanya dia cuma temen sama si Zack, temen sampe nempel2 bibir yak ruar biasa.

Banyak netizen yang tidak menyangka video mesra yang beredar tersebut nyatanya adalah Zack Lee. Pasalnya, bintang film The Raid tersebut masih menjadi suami sah dari Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading