Sukses

Entertainment

Hobi Dandan Nafa Urbach Berbuah Bisnis Menggiurkan

Fimela.com, Jakarta Jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air, diam-diam Nafa Urbach sedang memfokuskan dirinya dalam membangun sebuah bisnis. Mengaku lebih relate dengan dunia keartisannya, bisnis yang sedang dijalani istri dari Zack Lee tersebut merupakan bisnis di bidang perawatan kecantikan.

"Bisnis kecantikan baru jalan dua bulan. Saya jual krim malam dan siang, Face wash, dan bulu mata. Sekarang sudah masuk ke toko-toko di Jakarta dan doakan supaya bisa keluar kota juga," ucap Nafa Urbach saat berbincang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (21/6).

Di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016), Nafa Urbach mengatakan bahwa anaknya lagi senang main piano. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Meski baru dirintis beberapa bulan, namun diakui wanita 36 tahun tersebut bisnisnya mendapat tanggapan bagus dari para pelanggannya. Tidak heran memang, dengan nama besarnya sebagai selebritas tanah air, produk kecantikan yang dijualnya menyasar pada kalangan menengah ke bawah yang memiliki budget terbatas.

"Sejauh ini bagus sih penjualannya. Aku bersyukur banget," pungkasnya.

Mikhaela Lee Jowono juga akan protes saat dirinya dan suami pergi terlalu lama. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai alasannya memilih bisnis produk kecantikan, Nafa berujar semuanya berawal dari kegemarannya berdandan. Nafa bercerita, kumpulan berbagai produk kecantikan yang dia miliki menjadi inspirasi kenapa akhirnya wanita kelahiran Magelang tersebut memilih berbisnis kosmetik.

"Pilih bisnis kecantikan mungkin awalnya karena aku hobi kumpulin make-up. Lama-lama kepikiran kayaknya kalau punya sendiri lucu yak," tandas Nafa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading