Sukses

Entertainment

Cantik, Nafa Urbach Kombinasikan Perawatan Modern dan Tradisional

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 36 tahun, kecantikan bintang sinetron Nafa Urbach masih terlihat alami dan menarik perhatian. Hal tersebut diakuinya lantaran Nafa memang sangat telaten dalam merawat kecantikannya untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Istri dari Zack Lee tersebut pun mengakui jika kecantikan parasnya hingga saat ini tidak terlepas dari bantuan alat-alat kecantikan guna menyamarkan tanda-tanda penuaan dini yang lazim terjadi pada wanita seusianya.

Mikhaela Lee Jowono juga akan protes saat Nafa Urbach dan suami pergi terlalu lama. (Andy Masela/Bintang.com)

"Jujur kalau sudah usia 30-an harus perawatan kecantikan pakai alat. Jadi kalau kulit muka mulai kendur, muncul lipatan, atau kerutan, kita memang butuh alat yang bisa meminimalisir masalah tersebut," ucap Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Meski terbilang mahal, namun Nafa mengakui menggunakan alat kecantikan dapat berdampak langsung pada kondisi mukanya. Berbeda dengan perawatan secara herbal yang memerlukan waktu serta konsistensi agar hasilnya maksimal.

"Memang kalau pakai alat lebih mahal, tapi hasilnya beda karena bisa langsung terlihat. Kalau pakai herbal hasilnya lama, bisa satu bulan baru kelihatan," imbuhnya.

Nafa Urbach. (Fotografer: Desmond Manullang, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Khaanan, Make up; First/Dok. Bintang.com)

 

Namun demikian, Nafa pun tetap menyisipkan perawatan tradisional diantara berbagai cara yang dia lakukan untuk menjaga penampilannya. Nafa menilai, bantuan perawatan tradisional dapat semakin meningkatkan efek kecantikan setelah di treatment dengan berbagai alat.

"Tapi tradisional juga ada kayak treatment pakai lulur atau herbal," singkat Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading