Sukses

Entertainment

Di Filipina, Dilarang Nonton The Conjuring 2 Sendirian

Fimela.com, Jakarta Film horor The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist tak hanya sukses jadi box office tapi juga jadi pembicaraan publik. Mulai dari fenomena hantu Valak, ada yang meninggal saat nonton di India hingga kabar mistis lainnya.

Bahkan para pemain dan kru film yang dibesut James Wan itu sempat mengungkapkan pengalaman aneh dan gaib selama syuting The Conjuring 2. Fenomena itu sepertinya membuat sebuah bioskop di Filipina akhirnya mengambil ‘jalan aman’. Bioskop tersebut berada di KCC Malls yang merupakan jaringan pusat perbelanjaan besar di Manila, ibukota Filipina.

The Conjuring 2. foto: Today in Manila

Seperti dilansir dari Today in Manila, mereka membuat pengumuman di media sosial berupa himbauan untuk tidak menonton The Conjuring 2 sendirian demi keamanan dan kenyamanan penonton sendiri. Pasalnya, ada sejumlah laporan mengenai penampakan atau kejadian mistis selama penayangan sebelumnya.

"Berdasarkan laporan saat screening awal 'The Conjuring 2' diduga ada penampakan makhluk tak dikenal dan banyak penonton merasakan penampakan aneh selama menonton film. Untuk keselamatan Anda, kami sarankan untuk tidak nonton sendirian,” tulis petikan pengumuman tersebut.

Adegan dalam film The Conjuring 2. Foto: IMDb

Netter sendiri merespon dengan berbagai reaksi. Tak semua merasa takut meskipun ada yang mengakui sempat merasa merinding ngeri. "Strategi marketing yang bagus. Ini cuma film horor, ini cuma gimmick jadi tak usah berlebihan,” timpal seorang netter.

Lalu bagaimana dengan pengalaman Anda yang sudah menyaksikan The Conjuring 2? Apakah sempat mengalami hal aneh selama menyaksikan film besutan James Wan ini di bioskop?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading