Sukses

Entertainment

Pemain dan Kru The Conjuring 2 Alami Hal Gaib Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan film pertamanya, The Conjuring pun dibuatkan sekuelnya. Mengikuti kesuksesan proyek sebelumnya, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist berhasil menarik banyak penonton dalam beberapa hari saja. Bahkan, film bertema horor ini berhasil mengalahkan popularitas Now You See Me 2 (NYSM 2) yang juga dirilis di pekan lalu.

Meski dibintangi para pemain top seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Daniel Radcliffe sampai Jay Chou, NYSM 2 harus rela berada di posisi ketiga Box Office AS setelah The Conjuring2 dan Warcraft. Cerita seram dan berbagai adegan yang menegangkan dari The Conjuring 2 ternyata sangat diminati oleh para penggemar film di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Poster The Conjuring 2. foto: sidomi

Apalagi sosok hantu Valak yang tiba-tiba sangat populer. Namun, rupanya hal mistis tidak hanya ada di film. Selama syuting berbagai hal gaib juga dialami para kru dan pemain film yang disutradarai oleh James Wan tersebut 

"Di panggung kami ada tirai raksasa. Kru film yang bertugas pada malam hari pernah mengatakan tirai itu suatu ketika mengayun sendiri," tutur James Wan, seperti dilansir dari Telegraph. "Tirai itu terus mengayun dan cukup kencang. Padahal saat itu tidak ada angin sama sekali karena semua pintu tertutup dan pendingin ruangan sudah dimatikan,” sambung Wa.

James Wan, sutradara The Conjuring 2. Foto: Deadline

Selain itu, Patrick Wilson (pemeran Ed Warren) mengungkapkan kalau para kru sampai melihat ke balik layar untuk membuktikan tidak ada apa-apa. Meski sempat merasa merinding, mereka tetap meneruskan proses syuting. Menurut Patrick, kejadian semacam itu bukan yang pertama kali terjadi. Saat syuting film pertama dulu ada seorang aktris pendukung yang tiba-tiba mengalami memar di tubuhnya tanpa diketahui sebabnya.

Pengalaman mistis yang dialami para kru dan pemain sepertinya ikut terasa di dalam filmnya, sehingga terasa lebih mencekam dan membuat banyak penonton ketakutan. Hal-hal seperti itu kemungkinan besar membuat The Conjuring 2 banyak diminati penonton. Film berbujet 20 juta USD ini sudah meraih pendapatan sekitar 151,8 juta USD selama delapan hari pemutarannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading