Sukses

Entertainment

3 Sosok Hantu Selain Valak di Film The Conjuring 2

Fimela.com, Jakarta The Conjuring 2 sukses mencuri perhatian banyak pencinta film horor di dunia, termasuk Indonesia. Bukan hanya dari segi ceritanya yang menakutkan, tapi juga dari sosok hantu yang ditampilkan. Salah satunya adalah Valak, hantu berwujud biarawati dengan wajah menyeramkan.

Karakter Valak sendiri diperankan oleh Bonnie Aarons. Disebut sebagai Great President of Hell, Valak mampu membuat adrenalin penonton meningkat, apalagi ia sering muncul secara tiba-tiba. Tak sampai di situ, Valak juga memiliki kekuatan yang besar untuk menghancurkan benda-benda serta membunuh manusia. Selain Valak, berikut tiga sosok hantu lain di film The Conjuring 2 yang juga tak kalah menyeramkan.

Bill Wilkins dalam film The Conjuring 2. Foto: via bloody-disgusting.com

Hantu korban pembunuhan Amityville. Pada awal film The Conjuring 2, penonton akan disuguhkan oleh sekilas kisah petualangan duo cenayang, Ed Warren dan Lorraine Warren, di Amityville. Selain hantu korban pembunuhan, sosok Valak juga mulai diperkenalkan di scene awal.

Bill Wilkins. Sosok hantu berwujud kakek berusia 72 tahun ini dikisahkan meninggal akibat pendarahan. Sebelumnya, ia adalah penghuni rumah yang ditempati keluarga Peggy Hodgson sekarang. Wajah seram Bill Wilkins cukup sering eksis selama film The Conjuring 2.

Crooked Man dalam film The Conjuring 2. Foto: via shockmansion.com

Crooked Man berasal dari mainan milik salah satu anak Peggy Hodgson, Billy. Mainan yang bisa berputar dan mengeluarkan suara itu tiba-tiba hidup dan sukses meneror penghuni rumah. Ia dikisahkan bertubuh tinggi, mirip seperti pesulap di sirkus.

Nah, itu dia tiga hantu lain dalam film The Conjuring 2 selain Valak. Film yang didistribukan oleh Warner Bros ini sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Tanah Air sejak hari Jumat, 10 Juni 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading