Sukses

Entertainment

Ngeri, Seorang Pria Meninggal Saat Tonton The Conjuring 2!

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist tak lepas dari keberhasilan film horor tersebut membuat penonton ketakutan dan merasakan kengerian. Namun ada kabar terbaru tentang film besutan James Wan itu yang membawa kengerian di dunia nyata.

Ternyata ada seorang penonton pria di India yang meninggal saat menyaksikan film The Conjuring 2! Seperti dilansir dari Telegraph, dua orang dari Andhra Pradesh menonton sekuel The Conjuring itu di bioskop Balasubramaniar di kota Tiruvannamalai, India. Kemudian seorang pria yang berusia 65 tahun merasakan sakit di dada lalu pingsan setelah melihat adegan klimaks.

Ia pun dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tak tertolong. Namun kejadian berikutnya tak kalah menyeramkan. Saat itu petugas medis meminta jenazah dipindahkan dari RS pemerintah Tiruvannamalai ke pinggir kota untuk pemeriksaan pasca kematian. Tapi jenazah tersebut malah dikabarkan hilang dalam perjalanan dan kini polisi sedang menyelidiki keberadaannya.

Kabar ini pun dengan cepat jadi perbincangan di media sosial seiring dengan makin populernya The Conjuring 2. Tak terkecuali sang sutradara, James Wan, yang akhirnya juga mendengar kabar kematian tersebut. Melalui Twitter ia mengungkapkan keprihatinannya dengan ucapan singkat.

Bill Wilkins dalam film The Conjuring 2. Foto: via bloody-disgusting.com

Tak hanya di India. Sebelumnya sempat beredar sebuah video di media sosial yang disebut-sebut direkam di dalam studio pemutaran film The Conjuring 2 di sebuah bioskop. Rekaman video yang sepertinya berlokasi di Indonesia itu menampilkan beberapa orang yang berkerumun pada seorang perempuan yang tengah kesurupan. Di atas kursi merah, perempuan itu berteriak-teriak. Terdengar pula lantunan ayat suci Al-Quran yang diucapkan oleh orang-orang di sekitarnya.

The Conjuring 2 sendiri masih terus menyedot perhatian para penggemar film. Meskipun sudah tergusur dari puncak box office AS, film yang disutradarai James Wan itu masih larsi diserbu penonton, termasuk di Indonesia. Mudah-mudahan tak ada yang sampai meninggal dunia seperti di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading