Sukses

Entertainment

Stefan William Berusaha 'Curi' Hati Anak Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Stefan William tak main-main menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Bagi Stefan, Celine merupakan sosok wanita yang dia cari selama ini. Bukan hanya kepada sang kekasih, Stefan juga turut menunjukkan keseriusannya kepada anak Celine.

"Paling menunjukkan kepada Celine dan anaknya, aku mau serius. Menunjukkan kalau saya juga bisa membahagiakan mereka," aku Stefan William, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram @celine_evangelista)

Tak jarang Stefan kerap mengajak anak Celine berpergian. Diakui Stefan, banyak keseruan yang sudah mereka lewati bersama-sama. "Banyak sih," katanya. "Paling jalan ke mall, nonton. Atau main ke taman," timpal Celine.

Stefan dan Celine bersyukur, banyak juga yang mendukung hubungan asmara mereka. Sedangkan untuk para hatters, keduanya enggan menanggapi. "Kalau hater cuekin saja," ucap Celine.

Stefan William bersama dua anak Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

Meski mengaku serius, Stefan belum bisa memprediksi kapan akan meminang Celine Evangelista. Dia membiarkan hubungan itu mengalir hingga waktunya tiba. "Kalau target nggak ada sih, jalani saja," terang Stefan William.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, belum lama ini Stefan William mengakui hubungannya dengan Celine Evangelista. Hubungan tersebut sebenarnya sudah terendus media Juli 2016. Namun saat itu Celine Evangelista disebut-sebut masih terikat pernikahan sesama jenis dengan Bacil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading