Sukses

Entertainment

Makin Mesra dengan Stefan, Celine Evangelista: Harus Dong

Fimela.com, Jakarta Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William semakin 'lengket' saja. Mereka tidak segan-segan mengumbar kemesraan, lewat foto yang diunggah di akun media sosial pribadinya. Bahkan, Celine memang mengharapkan jalinan cintanya bisa terus langgeng hingga menikah.

"Harus dong, kalau nggak mesra digosipin ada masalah. Kalau mesra juga salah. Ke depannya didoakan saja baik-baik semua, didoakan biar terus langgeng," ucap Celine Evangelista, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Stefan William memeluk Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

Celine belum bisa menargetkan kapan akan menikah. Hanya saja, mereka punya tujuan yang sama dalam menjalankan hubungan ini. Yang jelas, dia mengaku serius membina asmara dengan Stefan.

"Nggak ada sih ya, rencana saja yang ada. Kita serius menjalani hubungan ini. ya tujuannya selalu sama-sama. Apa pun itu, ya dia dan aku, ya sama saja," kata Celine.

Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai bentuk dukungan Celine kepada Stefan William, dia ikut menemani sang kekasih di malam puncak Panasaonic Gobel Awards (PGA) 2016. Kebetulan, di tahun ini Stefan masuk nominasi untuk kategori Aktor Terfavorit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading