Sukses

Entertainment

Dude Harlino Belum Tertarik Berpolitik

Fimela.com, Jakarta Fenomena keterlibatan artis menjadi juru bicara pasangan calon Pilkada DKI Jakarta, tak luput dari perhatian Dude Harlino. Menurutnya sah-sah saja karena setiap warga negara berhak menyalurkan aspirasinya dalam berpolitik.

Seandainya didapuk menjadi juru bicara salah satu pasangan calon, Dude sendiri akan mempertimbangkan visi dan misi yang akan diusungnya. Hanya saja, untuk saat ini dia belum terpikir mengambil langkah seperti yang dilakukan Sophia Latjuba.

Dude Harlino. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Kalau kami merasa sejalan, satu visi dan pandangan nggak ada masalah. Sepanjang yang terbaik. Tapi untuk saat ini kami belum siap. Seandainya ada hal-hal yang berkaitan dengan politik," ujar Dude Harlino, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Keterlibatan para artis dalam Pilkada pun tak menjamin calon yang diusungnya akan menang. Justru sebagai warga negara yang baik, Dude mengimbau masyarakat untuk mengawal para pemimpin dalam melaksanakan tugasnya.

Dude Harlino. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Manusia nggak ada yang bisa menjamin, kecuali dirinya sendiri kalau sudah menjabat. Siapa pun yang didukung tidak bisa menjamin sebenarnya. Yang bisa dilakukan rakyat mengawasi kinerja para pejabat negara agar berjalan di track yang lurus," pungkas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading