Sukses

Entertainment

Dude Harlino, Sedia Payung Sebelum Hujan

Fimela.com, Jakarta Dunia entertain yang selama ini digeluti oleh Aktor Dude Harlino memang sudah melambungkan namanya. Saat belum pudar pamornya, Dude sudah menyiapkan ancang-ancang dengan merambah bidang bisnis. Seperti kata pepatah sedia payung sebelum hujan. Ia tampaknya tak mau kalah dengan beberapa rekannya yang juga merambah dunia bisnis.

Dude  menggeluti dunia bisnisnya dengan menekuni bidang kuliner. ayah satu anak ini  membuka Pusat oleh-oleh Jogja Scrummy (JS) yang pertama kali dibuka di jalan Kaliurang KM. 5,5 No. 44, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, mendapat sambutan yang luar biasa.

Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan putra mereka: Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. (Instagram)

Antusias masyarakat dan juga wisatawan sangat besar. Hingga akhirnya ia membuka cabang kedua di jalan Jogonegaran No. 6 Sosromenduran, Gedong Tengen Yogya. Respon yang bagus dari masyarakat sekitar dan juga turis lokal serta mancanegara, membuat Dude berpikir untuk membuka cabang yang ketiga. Pada hari Minggu (9/10/2016) lalu, cabang ketiga yang terletak di jalan Brigjen Katamso nomor 198 Yogyakarta, baru saja diresmikan olehnya.

“Alhamdulillah. Sekarang Jogja Scrummy sudah ada 3 tempat di Yogyakarta. Kemarin hari Minggu (9/10/2016) baru saja kita resmikan secara sederhana di jalan Katamso. Saya dan rekan saya Bapak Agung Nugroho berharap, Jogja Scrummy semakin diminati oleh masyarakat sekitar dan juga wisatan yang datang ke Yogyakarta. Dan semoga kehadiran 3 outlet kami semakin memudahkan dan mendekatkan masyarakat yang ingin mendapatkannya,” ucap suami Alyssa Soebandono ini.

Dalam acara pembukaan outlet secara sederhana itu, diramaikan oleh hiburan tari Anak Panah Srikandi karya Mila Rosinta dari Sanggar tari Mila art dance school sebagai pembuka. Lalu dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bapak Agung. Hiburan terakhir yaitu penampilan anak-anak Sekolah Dasar dengan tarian Kuntul Manis oleh Gumregah Dancer. Pada kesempatan tersebut, JS tidak lupa memberikan kuis dengan hadiah menarik.

Dude Harlino mulai mempersiapkan diri jika kiprahnya di dunia entertainmen meredup. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Pembukaan berlangsung sederhana saja. Bagi saya, kehadiran JS di Yogyakarta merupakan oleh-oleh baru yang kekininian untuk memenuhi selera wisatawan. Perpaduan 2 lapis antara puff pastry dan brownies kukus yang pasti cocok di lidah. Kita masih tetap menyediakan 6 varian rasa, coklat, keju, mangga, caramel, srikaya, dan taro,” terang Dude Harlino.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading