Sukses

Entertainment

Bertemu dengan Zack Lee, Ini yang Dilakukan Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Nafa Urbach menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya pada Jumat (14/10/2016) lalu, muncul video mesra suaminya, Zack Lee bersama artis seksi, Nikita Mirzani.

Setelah dinatikan selama tiga hari semenjak Mikha dirawat di rumah sakit, akhirnya Zack Lee datan pada Senin (17/10/2016) malam. Nafa tentu saja bahagia melihat Zack bisa kembali berkumpul bersama Mikha.

 

A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on

Selain bahagia, Nafa memutuskan untuk saat ini ia tidak bisa memberikan klarifikasi perihal video mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan yang ada di akun Instagramnya.

"Teman-teman wartawan yang saya kasihi, saya memohon maaf sebesar-besarnya untuk saya tidak bisa menerima wawancara dalam bentuk apapun perihal berita yang sedang berlangsung, mohon untuk tidak memaksa saya atau meminta saya klarifikasi soal apapun saat ini," tulis Nafa.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha. (Instagram @nafaurbach)

Saat ini yang Nafa butuhkan adalah berdiam diri dan 'berkomunikasi' dengan Tuhan. "Karena yang saya butuh adalah berdiam diri bersama Tuhan dan menunggu Tuhan yang bertindak. Saya mengasihi suami saya buat saya dia laki-laki yang luar biasa yang Tuhan berikan untuk saya. Biarkan kami menyerahkan semua ini ke tangan Tuhan dan bukan media," lanjutnya.

Nafa Urbach juga mengaku tidak ingin mengambil keuntungan dari kejadian tersebut. "Saya tidak mau mengambil keuntungan, sensasi dalam bentuk apapun dalam kondisi ini untuk suatu hal yag salah di mata Tuhan," ungkap artis kelahiran 15 Juni 1980 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading