Sukses

Entertainment

5 Alasan Nafa Urbach Disebut Istri Penyabar

Fimela.com, Jakarta Beredarnya video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu begitu menghebohkan dunia maya dan menuai banyak kritik dari netizen. Hal ini dikarenakan Zack masih berstatus suami sah dari artis cantik, Nafa Urbach.

Tak berselang lama, Nafa Urbach menuliskan curahan hatinya di Instagram. Dalam ungkapan yang ditulis cukup panjang, beberapa harapan Nafa sampaikan perihal video mesra sang suami dengan Nikita.

Meski begitu, Nafa Urbach nampak tegar menghadapi cobaan tersebut. Ditambah, buah hatinya bersama Zack Lee, Mikhaela Lee Juwono atau yang biasa disapa Mikha harus dirawat di rumah sakit. Hingga ketabahan hati Nafa mendapat banyak simpati dari netizen yang menuliskan dukungan mereka di media sosial. Selain itu, berikut 5 alasan Nafa Urbach disebbut sebagai istri yang penyabar.

1. Mendoakan

Nafa Urbach (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Meski rumah tangganya tengah didera masalah video mesra sang suami, Zack Lee bersama Nikita Mirzani, Nafa Urbach berlapang dada untuk mendoakan Zack. "Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat, memang susah dan pahit tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita, mungkin bukan hanya saya tapi banyak di luar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan, aku dan Mikha setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh," tulis Nafa Urbach di caption Instagramnya.

2. Memaafkan

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha (Instagram @nafaurbach)

Selain mendoakan, Nafa pun berusaha untuk memaafkan sang suami perihal tersebarnya video mesra Zack dengan Nikita Mirzani. "Pasti mendoakan, kan sudah tahu nih ceritanya, bagaimana dan ya sudah. Nggak masalah, tetap belajar untuk mengampuni semuanya. Tetap mempunyai respons yang benar dalam setiap permasalahan. Kadang-kadang Tuhan lagi mau membentuk karakter kita. Membentuk respon hati bagaimana atas apa yang terjadi," jelas Nafa Urbach kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

3. Menanti Zack Lee pulang

Kemesraan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

Usai kabar beredarnya video mesra Zack dan Nikita, diketahui bahwa Zack telah beberapa hari tidak pulang ke rumah. "Ini sebuah proses rumah tangga yang mungkin bukan hanya gue yang alami, tapi banyak orang yang alami. Gue yakin sumpah perkawinan itu sedang diuji sama Tuhan. Gue harus tetap berdiri buat suami gue apapun yang terjadi. Biar bagaimanapun juga gue banyak belajar dari Zack. Zack banyak juga mengajarkan hal baik atas hidup gue. Jadi mungkin gue nggak mau lihat Zack yang sekarang tapi gue mau lihat Zack nanti, pada saat doa gue terkabul," jelas Nafa Urbach kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

4. Tidak akan bercerai

Kebahagiaan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

Meski berat, namun Nafa Urbach menyebut dirinya tidak akan menceraikan sang suami. "Gue nggak akan ngajukan ke pengadilan (cerai). Semoga anugerah Tuhan selalu ada buat gue, supaya gue bisa berdoa buat aku terus, semoga suami aku bisa bertobat dan kembali ke jalannya Tuhan, kembali sama Mikha sama aku dan bisa kembali di jalannya Tuhan lagi," tambah Nafa kepada Bintang.com

5. Tegar

Nafa Urbach (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Nggak apa-apa gue nggak ada sakit hati sama Nikita atau siapa. Sahabat-sahabat aku juga tahu karena aku juga banyak teman-teman suka sharing mereka tahu bagaimana, suka ngobrol," tambah Nafa Urbach.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading