Sukses

Entertainment

Usai Video Mesra Zack - Nikita, Nafa Urbach Tetap Maafkan Suami

Fimela.com, Jakarta Hati istri mana yang tak sakit melihat suaminya mesra dengan perempuan lain, begitupula dengan Nafa Urbach. Namun ketegaran hati Nafa sudah teruji, kesabarannya sudah terbukti. Nafa Urbach mengungkapkan, tetap akan memaafkan dan mendoakan Zack Lee, suaminya itu.

Hampir 10 tahun menikah, Nafa Urbach tentu banyak mengetahui perilaku dan tabiat Zack Lee sang suami. Namun, kerap kali Nafa selalu mengambil sisi positif dari suaminya tersebut. Apalagi, diungkapkan Nafa, Zack sangat sayang kepada Mikhaela Lee Jowono, buah hatinya yang lahir pada 8 Februari 2011.

Zack Lee diakui Nafa Urbach, sangat dekat dengan Mikha, putri cantik mereka. (Instagram @nafaurbach)

"Aku yakin sumpah perkawinan itu sedang diuji, sama Tuhan. Aku harus tetap berdiri buat suami apapun yang terjadi. Biar bagaimanapun juga aku banyak belajar dari Zack. Zack banyak juga mengajarkan hal baik atas hidup aku. Jadi mungkin aku nggak mau lihat Zack yang sekarang tapi aku mau lihat Zack nanti, pada saat doaku terkabul," ujar Nafa Urbach saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (14/10/2016).

Maya Urbach, kakak kandung Nafa Urbach juga mengungkapkan, jika adiknya itu akan memaafkan Zack Lee, lantaran sifat Nafa yang sangat pemaaf. Ia juga berharap publik tak lagi menghujat Zack Lee lantaran lantaran Nafa sang istri pun sudah memaafkannya.

Nafa Urbach sangat tahu tabiat dan perilaku Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Sudah cukuplah seperti dia (Zack Lee) dihujat dimana-mana. Kita semua mencoba untuk mengampuni dan medoakan saja seperti yang Nafa lakukan sekarang ini," tulis Maya Urbach di akun instagramnya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Zack Lee akhirnya pulang menemui Mikhaela Lee Jowono, putri cantiknya yang sedang dirawat di rumah sakit. Mikha, dirawat di sebuah rumah sakit kawasan Gading Serpong, Tangerang, sejak Sabtu (15/10/2016) dini hari, akibat panas tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading