Sukses

Entertainment

Zack Lee Pulang, Nafa Urbach 'Dicuekin' Mikha

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach bisa bernapas lega, Zack Lee, suami yang dinantikannya sudah kembali. Sudah lebih dari sepekan, Zack izin ke Bali untuk mengerjakan urusannya. Sampai akhirnya muncul masalah yang melibatkan nama Nikita Mirzani.

Nafa Urbach mengaku tidak terlalu memikirkan lagi masalahnya dengan Zack Lee, sebab baginya saat ini yang terpenting adalah kesehatan Mikha yang sudah masuk hari keempat dirawat di rumah sakit di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Mikhaela Lee Jowono atau yang akrab disapa Mikha, anak Nafa Urbach dan Zack Lee, sedang terbaring lemah di rumah sakit. (Instagram @nafaurbach)

"Puji Tuhan, bapaknya Mikha baru datang tadi langsung ke rumah sakit," tulis Nafa Urbach melalui WhatsApp kepada Bintang.com, Selasa (18/10/2016) dini hari.

Nafa menceritakan, saat melihat kedatangan ayahnya, Mikha langsung gembira. Mikha saat itu seperti sudah sembuh dari sakitnya. Menurut Nafa, panas Mikha langsung turun.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha (Instagram @nafaurbach)

"Sekarang lagi sama bapaknya, habis aku dicuekin sama Mikha," tulis Nafa lagi. Kesempatan itu dipergunakan Nafa untuk pulang dahulu ke rumah mempersiapkan beberapa keperluan lainnya untuk dibawa ke rumah sakit.

"Mikha langsung happy ketemu bapaknya. Yang ditunggu akhirnya datang," tulis Nafa Urbach.

Seperti yang sudah diceritakan oleh Nafa Urbach sebelumnya, Zack Lee memang sangat dekat dengan Mikhaela Lee Jowono. Hal itu yang membuat Mikha kerap bertanya tentang sang ayah saat ia dirawat di rumah sakit, sejak Sabtu (15/10/2016) dini hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading