Sukses

Entertainment

Nafa Urbach: Kehadiran Zack Lee, Jadi Obat Kesembuhan Mikha

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach saat ini sudah bertemu dengan Zack Lee, namun diakui Nafa, ia belum banyak bicara perihal permasalahan video mesra sang suami dengan Nikita Mirzani. Nafa Urbach lebih memilih membiarkan Mikha, buah hatinya melepas rindu kepada ayahnya terlebih dahulu. Diakui Nafa, saat Zack datang, Senin (17/10/2016) malam, Mikha langsung tak mau lepas dari Zack.

"Aku malah dicuekin," Ujar Nafa melalui pesan WhatsApp kepada Bintang.com, Selasa (18/10/2016) dini hari.

Mikha, putri cantik Nafa Urbach dan Zack Lee saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Instagram @nafaurbach)

Memang, semenjak Mikha masuk rumah sakit, anaknya itu kerap menanyakan keberadaan Zack, ayahnya. Saat itu Nafa mengaku kerap mengalihkan perhatian Mikha dengan banyak bermain puppet (boneka).

Setelah puas bermain dengan Mikha, disebutkan Nafa, Zack kembali izin pergi lantaran ada keperluan lain untuk proyek film terbarunya. Menariknya, menurut Nafa, usai bertemu dan berada dalam dekapan Zack Lee, panas badan Mikha berangsur turun.

Kondisi Mikha, anak Nafa Urbach dan Zack Lee saat menjalani perawatan di rumah sakit. Setelah Zack datang, Mikha langsung diperbolehkan pulang. (Instagram @nafaurbach)

"Puji Tuhan hari ini (Selasa, 18/10/2016) sudah boleh pulang," ujar Nafa Urbach yang saat dihubungi Bintang.com tengah mengurus administrasi rumah sakit.

Nafa Urbach bersyukur, kehadiran Zack Lee menjadi obat mujarab bagi kesembuhan Mikha. Padahal, tiga hari berada di rumah sakit, panas tubuh Mikha tidak menentu.

Saat berbahagia Mikha, berkumpul dengan orangtuanya, Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Mikha langsung happy ketemu bapaknya. Yang ditunggu akhirnya datang," tulis Nafa Urbach.

"Kehadiran bapaknya jadi obat kesembuhan Mikha," imbuh Nafa Urbach.

Mikhaela Lee Jowono dirawat di rumah sakit Sabtu (15/10/2016) dini hari, lantaran panas tinggi. Setelah diopname selama empat hari, putri cantik Nafa Urbach dan Zack Lee itu diperbolehkan pulang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading